Menang Telak, Trio BBC Panen Gol Di Babak Pertama

Ahad, 17 Januari 2016 - 00:00:16 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Real Madrid berhasil menang telak dengan skor 5-0 pada pertandingan babak pertama melawan Sporting De Gijon. Sejak dimulainya babak pertama, memang trio BBC Madrid yakni Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo memberikan tekanan keras pada lini pertahanan Gijon.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Sejak Peluit awal dimulainya babak pertama, tampak Real Madrid dengan agresif langsung menyerang lini pertahanan Sporting De Gijon secara membabi buta. Mereka melancarkan umpan-umpan dan crossing yang mengancam gawang Cuellar.

Gareth Bale berhasil membuka poin pertama bagi Real Madrid pada menit ke-7. Berawal dari sepak pojok yang dilepaskan Toni Kross yang berhasil ditanduk dengan sempurna oleh Bale dan sukses menjebol gawang Cuellar.

Selang dua menit kemudian Los Blancos berhasil menambah pundi-pundi gol mereka. Usai menerima umpan dari Karim Benzema, ronaldo langsung melakukan flip dan melepaskan tembakan menggunakan kaki kirinya. Tendangan keras CR7 lagi-lagi tidak dapat di tahan oleh Cuellar.

Menit 12 giliran Karim Benzema menambah koleksi gol Real Madrid. Crossing Bale dari sayap kanan berhasil disambut oleh salto keras Benzema. Cuellar tampak lemas ketika tiga kali gagal menghalau bola.Menit 18 Ronaldo berhasil membukukan gol keduanya dengan meneruskan crossing mendatar dari Daniel Carvajal dengan sepakan mulusnya langsung ke mulut gawang.

Menit 23 Benzema nyaris mencetak gol kedua, namun tendangan kerasnya berhasil dihalau oleh bek gijon. Menit 30, Gijon terlihat bernapsu untuk mengejar ketinggalan, mereka berusaha menekan melalui sayap kanan namun bola dapat dengan mudah ditangkap oleh Keylor Navas.

Menit 35 Ronaldo hampir menciptakan hattrick pada pertandingan Minggu malam. Setelah head to head dengan Cuellar di muka gawang Ronaldo melepaskan tendangan kencang namun berhasil dihalau oleh bek Gijon. Tak mau hilang kesempatan, pemain berusia 30 tahun itu ingin memanfaatkan bola rebound, namun hakim garis menyatakan dirinya sudah masuk dalam posisi offside.

Menit 41, karim Benzema sukses menceploskan gol kedua usai memanfaatkan umpan matang Isco melalui tembakan jarak dekatnya yang langsung mengucur deras ke gawang Sporting Gijon.

Real Madrid berhasil unggul sementara atas Sporting De Gijon dengan skor 5-0 pada awal babak pertama.

Susunan Pemain:

Sporting (4-2-3-1): Cuellar; Lora, Luis, Mere, Isma; Sergio, Cases; Jony, Halilovic, Menendez; Guerrero.

Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Varane, Pepe, Marcelo; Kroos, Modric, Isco; Bale, Benzema, Ronaldo. [**okz]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT