Jelang Akhir Jabatan, Wabup Hafith Sampaikan Maaf

Ahad, 17 Januari 2016 - 00:00:15 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) Ir. H. Hafith Syukri MM memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) bulanan di Halaman Kantor Bupati Rohul, Rabu (17/2/16).

Pada upacara yang dikuti  TNI, Polri, dan Pemerintah Kabupaten Rohul serta seluruh PNS dan pegawai non PNS di lingkungan Pemkab Rohul ini bertujuan dalam meningkatkan sinergitas hubungan antar lembaga ini.

Wabup Rohul Hafith dalam amanatnya mengatakan beberapa bulan lagi jabatan dirinya sebagai Wabup Rohul akan berakhir. Menurutnya, selama menjabat mungkin ada kata-kata atau sifatnya yang tak berkenan. Ia meminta maaf, jika selama ini, dalam melaksanakan tugas, dirinya ada perkataan atau sifat yang salah.

"Saya mohan maaf apabila selama menjabat sebagai Wakil Bupati, ada perkataan atau sifat saya yang kurang berkenan. Pada kesempatan ini saya meminta maaf kepada semua," ucapnya.

Pada amanatnya itu, Wabup Hafith juga mengungkapkan saat ini aksi teroris semakin meresahkan masyarakat. Ia mengharapkan seluruh masyarakat waspada terhadap gerakan-gerakan atau aksi teroris.

Diakuinya, dari informasi yang ia dapat dari TNI, Polri dan Kejaksaan, bahwa akan ada aksi teroris menggunakan racun sianida. Racun tersebut kabarnya akan dicampurkan dalam makanan, dan akan diberikan ke personil TNI dan Polri.

Namun menurut dirinya, tidak menutup kemungkinan aksi teroris tersebut bisa saja terjadi kepada siapa saja atau masyarakat umum.

Selain itu, Wabup Hafith juga tak henti-hentinya mengingatkan kalangan PNS dan pegawai non PNS untuk selalu menerapkan sifat disiplin kerja. Diakuinya, disiplin merupakan kunci kesuksesan.

Upacara HKN bulan ini juga dihadiri oleh Perwira Penghubung Kodim 0313 KPR, Kapten Inf Suprapto, serta para personil dari TNI dan Polri. [Adv/Humas]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT