Tren Celana 2016 Warna Mencolok dan Longgar

Ahad, 17 Januari 2016 - 00:00:14 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Tren celana tahun 2016 ini siluet celana tampil kian beragam. Tak lagi serba super ketat atau serba skinny, namun cendrung melonggar dengan pilihan warna yang mencolok.
Kenyamanan rupanya menjadi fokus para perancang.

Seperti dilansir dari vogue.it Minggu (17/01/16) , tengok saja koleksi Dries van Noten yang terlihat sedikit boyish dengan potongan super baggy yang melebar di bagian bawah. Pas untuk Anda yang berjiwa tomboy.

Lain halnya dengan koleksi Prada yang masih mengusung tema klasik dan preppy look dalam kemasan material bahan tebal dan warna khas retro. Siluet aman dari celana pipa yang tak lekang waktu ini, patut menjadi busana yang wajib dikoleksi.

Selain cocok untuk dikenakan sebagai busana kantor, celana berpotongan lurus ini tepat untuk Anda yang bertubuh ramping dan tidak memiliki tubuh yang terlalu tinggi.

Bagi Anda yang berjiwa ekspresif, celana 7/8 kini tampil kian atraktif. Terinspirasi dari siluet lonceng, celana ini diolah menarik oleh rumah mode Fendi dengan warna berani. Memang tak semua bentuk tubuh cocok menggunakan celana yang satu ini, namun untuk Anda pemilik tubuh jenjang celana lonceng 7/8 ini bisa dicoba. Ingat, padukan dengan busana bersiluet longgar agar tubuh terlihat proporsional.

Untuk yang lebih suka dengan pilihan celana berpotongan lurus, variasikan dengan jumpsuit bercorak yang mampu menyulap penampilan Anda terlihat keren dalam sesaat. Tampilan yang terkesan dinamis ini, tak lagi membutuhkan paduan aksesori tambahan. Cocok untuk menemani Anda berakhir pekan dengan penampilan ringan ringan dan tetap terlihat chic. [**lp6]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT