Tren Model Sepatu Transparan Tahun 2016

Tren Model Sepatu Transparan Tahun 2016

Metroterkini.com - Bicara alas kaki, tentu tidak bisa mengesampingkan pergantian modelnya yang sedang menjadi tren. Walau perubahan minat model sepatu tak selalu siginifkan seperti tren busana atau hijab. Namun, siapa sangka, tren sepatu tahun 2016 tetap ditunggu oleh pencinta mode tanah air.

Adapun model sepatu yang kerap muncul di panggung runway serta dirilis oleh rumah mode maupun dikenakan artis terkenal yang biasanya menginspirasi terciptanya sebuah tren sepatu tahun 2016.

Seperti yang dikatakan oleh Paul Andrew, perancang sepatu ternama yang berbasis di New York, soal adanya tiga tren sepatu model transparan yang akan digemari pada tahun ini.

"Musim ini saya sangat tertarik dengan bahan tranparan dan hak sepatu yang transparan. Sebenarnya, sepatu yang begitu sangat sulit dibuat," ujar Andew pada KompasFemale saat ditemui di sela tur Asia, kunjungannya ke On Pedder Plaza Indonesia, di Hotel Keraton, Jakarta, Selasa (12/1/16).

"Saya mengombinasikan bahan sepatu dengan bahan yang transparan. Jadi, ini seperti sepatu Cinderella. Anda seperti berjalan di atas udara (karena haknya juga tembus pandang)," tutur Andrew sembari menujukan sepatu rancangannya.

Selain sepatu transparan, Andrew juga memprediksi sepatu scluptured heels, yakni sepatu dengan hak yang berbentuk unik, serta sepatu bewarna cerah akan menjadi tren hangat.

"Saya sekarang sedang mendobrak sepatu warna konvensional dengan menciptakan sepatu dengan warna-warna yang lebih terang," pungkasnya. [**tbn]

Berita Lainnya

Index