Kasat Reskrim Polres Kampar Dimutasi ke Mapolda Riau

Sabtu, 16 Januari 2016 - 00:00:08 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Tiga Pejabat Utama Mapolres Kampar Pinda Tugas, Acara tersebut dihadiri Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK dan diikuti Pejabat Utama Polres Kampar, Kapolsek Jajaran serta segenap personil Polres Kampar dan pengurus Bhayangkari Cabang Kampar.

Beberapa pejabat yang melaksanakan Sertijab ini adalah Kasat Reskrim dari AKP Hormartua Ambarita SH, SiK kepada AKP Y.E. Bambang Dewanto SH dan Kasat Sabhara dari AKP Amarullah kepada AKP Hermawan SH.

Kasat Reskrim yang baru AKP Y.E. Bambang Dewanto SH sebelumnya menjabat sebagai Wakasat Reskrim Polresta Pekanbaru dan Pejabat baru Kasat Sabhara Polres Kampar AKP Hermawan SH sebelumnya menjabat sebagai Kanit Lantas di Polsek Tapung Polres Kampar.

Kedua Pejabat yang mutasi dari Polres Kampar ini AKP Hotmartua Ambarita SH, SiK dan AKP Amarullah selanjutnya akan melaksanakan tugasnya yang baru di Polda Riau

AKBP Ery Apriyono Sik bersama Waka Polres Kampar. Kompol Yuniar Ary Dharmawan Sik dan Seluruh Jajaran Polsek di wilayah hukum Mapolres Kampar, pagi Sabtu (16/1/16).

Acara tersebut dilangsungkan di gedung aula mapolres kampar yang juga dihadiri ibu-ibu bhayangkari mapolres kampar,dan seluruh personil reskrim polres kampar.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono Sik dalam sambutannya menyampaikan,Pergantian jabatan di institusi kepolisian itu bukan hal baru,dan kita harapkan terhadap kasat reskrim yang baru,kita ucapkan selamat datang terhadap kasatpolres kampar yang baru,dan selamat bertugas terhadap AKP H.Maratua Ambarita, semoga di tempat tugas yang baru.

"Kami terhadap pejabat baru khususnya Reskrim Polres Kampar, mari bersama-sama melaksanakan tugas penegakkan hukum di Mapolres Kampar ini semakin lebih baik," katanya. [ali]

 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT