Meski Takut Aksi Terorisme Shaheer Tetap Tersenyum

Jumat, 15 Januari 2016 - 00:00:02 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Duka baru saja menghampiri Jakarta, di mana pada Kamis (14/01) kemarin telah terjadi aksi terorisme di Jalan Thamrin yang menewaskan korban jiwa. Aksi teror ini tentu saja membuat banyak pihak ketakutan dan khawatir untuk beraktivitas.

Ketakutan ternyata tak dirasakan oleh aktor tampan Shaheer Sheikh yang tengah tinggal di Jakarta. Bahkan, keluarga Shaheer pun sedang berada di Indonesia untuk liburan.

Shaheer Sheikh sebelumnya telah menghimbau fans dan followernya agar tak keluar rumah di hari tersebut, ia pun melakukan hal yang sama. Foto di akun Instagram adik Shaheer berikut ini bisa jadi buktinya yang bisa dilihat di akun shaheer © Instagram.com/aleefa_sheikh.

Dalam foto tersebut dilansir dari kapanlagi tak ada rasa ketakutan yang ditampakkan oleh Shaheer sekeluarga. Di halaman belakang rumah yang disewa dari Jessica Iskandar, Shaheer groufie bareng orang tua dan kedua adik cantiknya.

"Nggak ada caption yang lebih baik untuk foto ini. Yang bisa aku katakan adalah aku sangat sayang keluargaku dan semoga Tuhan selalu memberikan kebahagiaan dan kesehatan. Alhamdulillah." tulis Aleefa.

Shaheer yang memakai baju putih memegang kamera di samping sang ibunda. Kemudian Ifrah yang mengenakan outfit hitam dan Aleefa Sheikh dengan kerudung merahnya sangat cantik. Tak ketinggalan, di posisi paling kanan ayah Shaheer tampil kece dengan kacamata hitamnya.

Kelima orang tersebut kompak menunjukkan senyum manis mereka masing-masing saat berpose. Hal ini membuktikan bahwa aksi terorisme yang baru saja terjadi tak membuat keluarga Nawaz takut. Semoga keadaan Jakarta segera kondusif dan aman, pray untuk Jakarta. [kpl]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT