Twitter Manjakan Gamer Dengan Meluncurkan Akun Khusus

Kamis, 14 Januari 2016 - 00:00:15 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Para gamer di seluruh dunia kini memiliki wadah baru dalam berinteraksi di Twitter. Pasalnya, media sosial berlogo burung biru itu baru saja mengumumkan akun yang memang dirancang khusus untuk para gamer dan developer.

Sebagaimana dikutip dari Techno (13/01), akun tersebut beralamatkan di Twitter Gaming (@TwitterGaming). Ya, akun ini bertujuan untuk memudahkan gamer dalam menemukan dan mengikuti konten terbaru, hingga berinteraksi dengan gamer lain dan developer.

Pihak Twitter mengatakan, diluncurkannya akun Twitter Gaming adalah sebagai jawaban atas kicauan (tweet) terkait konten game yang selama ini telah diabaikan. Padahal, lanjut Twitter, tweet terkait game berjumlah ribuan setiap harinya.

"Kami ingin membuat kemudahan bagi para penggemar game yang ingin menemukan konten atau berita terbaru, bahkan bergabung dengan komunitas," ungkap Twitter dalam sebuah pernyataan.

Keterlibatan Twitter di dunia game seperti ini sejatinya bukanlah yang kali pertama. Sebelumnya, media sosial berumur sembilan tahun itu merilis sebuah proyek baru bertajuk "Gaming Vertical".

Di proyek baru ini, Twitter menunjuk seorang veteran YouTube bernama Rodrigo Velloso untuk menduduki posisi Direktur. Sementara itu, tugas Velloso adalah mengawasi konten sekaligus mendukung komunitas game di Twitter.

"Sekitar 72 persen pengguna Twitter ternyata lebih banyak berbicara tentang game ketimbang jumlah rata-rata pengguna internet global," kicau Velloso di akun Twitter pribadinya yang beralamatkan di @rodvelloso.[tch]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT