Rebonding Masih Diminati Wanita di 2016

Selasa, 12 Januari 2016 - 00:00:21 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Tahun baru, rambut baru. Jika mengubah gaya rambut masuk dalam resolusi tahun baru Anda, ada baiknya mempertimbangkan tren rambut yang satu ini: rambut lurus.

Mungkin terdengar kuno, tapi bisa dipastikan tren rambut lurus akan tetap bertahan setahun mendatang. Wong Inte, Indonesia Marketing Manager Profesional PT. Akasha Wira Internasional, Tbk., perusahaan yang menaungi produk rambut Makarizo, memastikan hal tersebut saat jumpa media, Selasa (12/1/16).

Ia memaparkan, dari survei yang dilakukan Makarizo terhadap 1.000 wanita Indonesia pda 2013 silam, ditemukan 83 persen responden mendambakan rambut yang lurus. Temuan lainnya adalah, berdasarkan pengakuan 84 persen responden, rambut lurus adalah bentuk rambut yang diinginkan pasangannya.

"Dari survei tersebut, kami menyimpulkan rambut lurus tetap diminati sehingga tren tersebut akan bertahan meski banyak tren baru yang bermunculan," kata Wong.

Hal ini juga dikuatkan oleh hasil survei MarkPlus Insight yang menyebutkan 30 persen wanita Indonesia datang ke salon hanya untuk meluruskan rambut. Masih eksisnya produk-produk rebonding atau pelurus rambut di pasaran juga menjadi salah satu indikasi  rambut lurus tidak akan ditinggalkan masyarakat.

Seperti diketahui, sekitar tahun 2002, tren rambut lurus sempat digilai masyarakat Indonesia, khususnya kaum wanita, setelah kemunculan serial asal Taiwan berjudul 'Meteor Garden'. Serial tersebut menampilkan empat karakter utama yang semuanya berambut lurus.

Kembali ke soal tren rambut, Wong mengatakan, tren rambut sebetulnya justru lebih mengarah kepada warna rambut ketimbang model. Oleh karena itu, Makarizo sempat mengeluarkan produk Rebonding Color, yakni produk yang meluruskan sekaligus mewarnai rambut. Makarizo juga memiliki rangkaian produk rebonding yang sesuai dengan berbagai kondisi rambut. [**llp]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT