Berduaan Di Kos, Mahasiswi Polbeng Digrebek Warga

Ahad, 10 Januari 2016 - 00:00:08 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Puluhan Warga Desa Sungai Alam, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Minggu (10/1/16) dinihari, sekitar pukul 00:15 WIB menggerebek Dw (21) dan pasangannya Yd (21) yang tinggal serumah.

Dw mahasiswa semester 3 Politeknik Bengkalis (Polbeng) asal Pulau Dedap dan pasangannya Yd (21) asal Provinsi Lampung digrebek karena tinggal serumah tanpa surat nikah.

Peristiwa penggerebekan ini berawal ketika warga sekitar mendapat informasi bahwa ada mahasiswa yang serumah dengan pacarnya disebuah rumah kos. Mengetahui informasi itu,
Kepala Dusun (Kadus) desa Sungai Alam bersama puluhan warga kemudian menggerebek keduanya.

"Sebelum kita melakukan penggerebekan, terlebih dahulu warga melakukan musyawarah bersama Kadus, setelah ada kesepakatan kita beramai-ramai langsung melakukan penangkapan terhadap pasangan sejoli ini," kata Aripin salah seorang warga yang ikut menggerebek Dw dan Yd.

Kepada wartawan, keduanya mengaku sudah berpacaran selama satu tahun lebih.

"Saya berpacaran sudah satu tahun lebih, dan saya juga sudah dua hari nginap di Kos Dw, sebelumnya saya nginap di salah satu wisma Bengkalis," aku Yd yang datang ke Bengkalis mau mengajak Dw ke Lampung.

Setelah diintrogasi warga, keduanya kemudian diserahkan ke Satuan Polisi Pamong Praja Bengkalis.

"Untuk Proses lebih  lanjut terlebih dahulu kita data dan nantinya, kita akan mencari penjamin dari pihak keluarga Dw. Setelah ada penjamin nanti akan kita bebaskan," kata Hengki Irawan, Kasi Ops Satpol PP Bengkalis kepada wartawan. [rdi]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT