Hadapi MEA, Sartono Kunjungi UKM dan Bantu Masjid

Ahad, 10 Januari 2016 - 00:00:07 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com -  Reses anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Sartono  Hutomo selain diisi dengan melakukan gerakan penghijauan dan menyerahkan bantuan kepada kelompok masyarakat di Magetan, juga tak ketinggalan mengunjungi Kabupaten Ngawi.

Usai mendukung dan memberi seamangat kepada masyarakat Desa Hargomulyo sebagai desa wisata, Sartono  mengunjungi Desa Kedung Perawan Kecamatan Widodaren. 

Sartono meninjau bantuan alat sablon yang diberikan beberapa minggu lalu kepada kelompok pengusaha sablon  di desa tersebut. Bantuan tersebut merupakan aspirasi dari UKM Kelompok Usaha Sablon yang menjadi binaan Sartono. 

Dengan melihat hasil dari mesin tersebut Sartono memberikan beberapa trik kepada kelompok industri sablon supaya mampu bersaing di Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yg sudah berlangsung tahun 2016 ini. 

Kunjungan terakhir sartono menyerahkan bantuan Rp 29 juta kepada  panitia pembangunan Masjid Miftahul Jannah Desa Klithik, Kecamatan Geneng. Penyerahan disaksikan Kepala Desa Ngrambe, Jumirin, Sekcam Geneng Didik dan Kapolsek dan Danramil Geneng. Sartono menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut, yang merupakan fasilitasi dengan PT Pegadaian yang merupakan mitra kerja dari komisi VI. [nur]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT