ASUS ZenFone Zoom Dirilis Februari 2016

Sabtu, 09 Januari 2016 - 00:00:07 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - ASUS ZenFone Zoom, yang disebut-sebut sebagai smartphone dengan kamera terbaik. Dilihat dari namanya saja yaitu ASUS ZenFone Zoom dapat dipastikan kalau kualitas kamera dari ASUS ZenFone Zoom mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi.

Akhirnya pada Event CES 2016 yang diselenggarakan di Las Vegas, ASUS mengumumkan secara resmi ASUS ZenFone Zoom dengan kamera 13MP menggunakan 10 elemen lensa Hoya. Harga ASUS ZenFone Zoom sekitar Rp 5.5 jutaan. ASUS ZenFone Zoom ini akan dijual pertama kali di Amerika Serikat pada awal Februari 2016.

ASUS ZenFone Zoom pertama kali terlihat hampir setahun lalu, dan sejak saat itu banyak sekali rumor yang beredar. Smartphone dengan kamera canggih sekelas Samsung, LG, Nexus, hingga Sony Xperia sepertinya harus berhati-hati dengan pesaing baru ini. Hal ini dikarenakan kamera ASUS ZenFone Zoom memiliki kualitas yang bagus. ASUS ZenFone Zoom dengan harga murah menghadirkan kamera berkualitas.

SIM, Dual-SIM (Micro-SIM), Prosesor, Intel Atom Z3580 Quad-core 2.3GHz, GPU, PowerVR G6430, OS, Android 5.0 Lollipop, RAM, 2GB,4GB, Memori Internal,
16GB,32GB,64GB,128GB, Memori Eksternal, MicroSD up to 64GB, Kamera Belakang, 13MP, Laser Autofokus, 3x optical Zoom, Dual LED Flash, OIS, Kamera Depan, 5MP, Baterai, Non-Removable 3000mAh, Jenis Baterai, Li-Po, Layar, IPS Capacitive touchscreen, Ukuran Layar, 5.5 inci, Resolusi Layar, 1080 x 1920 piksel, Perlindungan Layar, Corning Gorilla Glass 4, Performa ASUS ZenFone Zoom.

Selain itu kemampuan kamera ASUS ZenFone Zoom juga dapat mengambil foto dengan sangat cepat, hanya butuh waktu 0.03 detik. ASUS ZenFone juga memiliki fitur Super Resolution yang dapat mengambil foto serta menggabungkan empat buah foto menjadi sebuah foto yang sangat detil serta tanpa noise. Fitur Super Resolution ini sama dengan kamera dengan sensor 52MP!

Harga ASUS ZenFone Zoom terbilang murah untuk ukuran smartphone dengan kamera seperti ini yaitu hanya Rp 5.5 jutaan saja. [**]

 


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT