Regina Ternyata Menikah Siri dengan Pria Beristri

Jumat, 08 Januari 2016 - 00:00:18 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Tak butuh waktu lama bagi Regina Andriane Saputri untuk menemukan pengganti dari Farhat Abbas. Wanita yang awalnya berprofesi sebagai juru bicara itu telah menikah lagi untuk ketiga kalinya dengan pria bernama Krisna Murti yang katanya masih berstatus suami orang.

Usut punya usut, pernikahan Regina dan Krisna ini dilakukan secara siri. Pasalnya, pria yang berprofesi sebagai pengacara itu masih berstatus suami orang alias memiliki istri yang belum dia ceraikan secara hukum.

"Saya sama istri memang sudah melakukan talak. Secara agama sudah tidak ada lagi hubungan suami istri makanya saya nikah dengan Regina. Cuma lagi mempersiapkan administrasinya saja untuk pengurusan (cerai) itu. Waktu kemarin sih masih ketemu (istri) supaya bisa segera diurus supaya sama-sama melangkah lebih enak. Artinya supaya tidak timbul fitnah menyangkut status kita, masalah anak," ujar Krisna, di Jakarta Selatan, Jumat (7/1/16).

Kakak Krisna yang juga hadir di lokasi, Dewi Purwati mempertegas ucapan adiknya tentang status pernikahannya dengan Regina. "(Nikah siri) Ya karena kalau untuk status negara kan (Krisna) belom sah bercerai, baru secara agama aja. Jadi (mereka) nikah sirih aja," sambung Dewi.

Seperti diketahui, sebelumnya bersama Farhat, Regina juga melakukan pernikahan siri. Tak takut dicap miring oleh publik, wanita bertubuh seksi itu pun menanggapinya dengan santai.

"Saya kan nggak bilang sah negara atau gimana, setiap orang kan punya masa lalu. Kita nikah baik-baik aja banyak orang bermunculan yang mengaku ini-itu. Karena Mas Krisna masih suami orang, jangan sampai niat baik ini sangkanya jadi manasin pihak tertentu," pungkas Regina. [(kpl]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT