Januzaj Akan Kembali Ke Old Trafford

Kamis, 07 Januari 2016 - 00:00:18 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com – Rumor kembalinya Adnan Januzaj ke Manchester United dibenarkan oleh pihak klub. Sebelumnya kabar mengenai kembalinya Januzaj ke Old Trafford sudah beredar luas, setelah bintang muda Belgia itu terlihat berada di kota Manchester.

United pun membeberkan kalau klub peminjam Janujaz, Borussia Dortmund sudah membatalkan perjanjian pempinjaman selama semusim. Dengan demikian Janujaz akan bergabung lagi dengan tim inti United dan kembali berlayar untuk mengarungi ketatnya persaingan Premier League.

"Borussia Dortmund telah sepakat untuk membatalkan kesepakatan peminjaman untuk Adnan Januzaj," tulis MU di situs resminya dilansir Sepakbola.
 
"Januzaj akan segera kembali bergabung dengan skuat tim utama. Dia telah kembali ke Manchester untuk memperjelas detail-detail."

Pemain 20 tahun itu dipinjamkan ke Die Borussen pada awal musim lalu dengan harapan bisa tampil jauh lebih maksimal. Tapi pada kenyataannya, ia jarang dimainkan dan hanya merasakan enam kali pertandingan Bundesliga.[spb]

 

 

 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT