Juve Sudah Lakukan Kontak Dengan Gelandang United

Kamis, 07 Januari 2016 - 00:00:10 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Juventus berusaha memperkuat lini tengah mereka di paruh kedua musim ini, dan gelandang Manchester United, Ander Herrera saat ini menjadi prioritas pemain yang masuk ke dalam datar belanja klub.

Bianconeri mulai mendaki klasemen sementara, meski di awal musim mereka terseok-seok dan sempat diragukan untuk kembali bertarung di papan atas, tapi juara bertahan mulai membuktikan kemampuannya secara perlahan dan akhirnya bisa kembali bertarung di kasta tertinggi.

Seperti yang diketahui saat ini, direktur Juventus, Giuseppe Marotta dan pelatih Massimiliano Allegri terbang ke Inggris untuk menyaksikan langsung pemain Spanyol tersebut beraksi, dan hal itu menunjukkan minat yang kuat dari mereka untuk merekrut Herrera.

Dan berita yang ditulis Metro, klub peraih Scudetto terbanyak di Serie A tersebut sudah melakukan kontak dan memulai pembicaraan dengan The Red Devils terkait pemain berusia 26 tahun tersebut, dan pemain yang bersangkutan tersedia di pasar dengan bandrol senilai 22.250 juta poundsterling dilansir Sepakbola.

Herrera bukanlah satu-satunya gelandang yang saat ini dikatikan dengan Biancoberi dalam beberapa kali, karena pemain Chelsea Oscar dan pemain Borussia Dortumnd, Ilkay Gundogan juga menjadi terget klub yang berbasis di Turin ini.

Secara keseluruhan, Herrera sudah menampilkan sebanyak 38 pertandingan untuk klub di Premier League dengan mencetak tiga gol setelah memutuskan hijrah dari Atlhletic Bilbao pada tahun 2014 silam. [spb]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT