Sentuh Maia, Ahmad Dhani Langgar Janji Sendiri

Sentuh Maia, Ahmad Dhani Langgar Janji Sendiri

Metroterkini.com - Ahmad Dhani menceraikan Maia melalui SMS yang isinya 'Mulai hari ini, saya haramkan tubuh saya menyentuh tubuh kamu.' Menurut Dhani, kata-kata tersebut berbeda dari laki-laki pada umumnya saat menyatakan pisah dengan pasangan.

"Karena saya penulis lirik lagu yang andal, otomatis cara talaknya tidak sama dengan laki-laki lain. Intinya sebuah kata cerai yang tersirat, redaksinya seperti itu," kata Dhani saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Selasa, 5 Januari 2016.

Sejak saat itu, Dhani mengaku tidak pernah menyentuh Maia. Sampai satu kejadian, keduanya dipertemukan di atas panggung. Menurut Dhani saat itu situasinya mendesak hingga ia melanggar perkataannya beberapa tahun lalu.

"Sampai saat ini saya enggak sentuh kecuali kalau kepepet, di panggung, cipika cipiki. Itu pun jaraknya juga sudah beberapa tahun setelah itu," ujar Dhani.

Ia memang lebih blakblakan soal kisruh dengan mantan istrinya. Dhani ingin berita yang beredar dari masyarakat tetap berimbang.

"Maunya berita berimbang saja, banyak masyarakat yang enggak tahu, saya yang berikan talak ke Maia, Desember 2006," ucapnya. [***viva]

Berita Lainnya

Index