1.000 Wanita China Pakai Bikini Ikuti Audisi Pramugari

Senin, 04 Januari 2016 - 00:00:19 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Persaingan untuk menjadi pramugari di maskapai penerbangan China terkenal cukup ketat. Beberapa maskapai memiliki syarat yang sulit dipenuhi karena mereka ingin mendapatkan kualitas pramugari terbaik. Tidak hanya bermodalkan wajah cantik dan tubuh tinggi tapi juga memiliki cara berjalan serta pembawaan diri yang elegan.

Pada akhir Desember lalu, telah digelar audisi pencarian pramugari untuk berbagai maskapai penerbangan China. Audisi tersebut tidak hanya mencari para wanita yang ingin bekerja sebagai pramugari tapi juga model.

Dilansir dari The Independent, lebih dari seribu wanita lulusan SMA di kawasan Qingdao, China mengikuti audisi tahunan itu. Mereka yang mendaftar berharap bisa mendapatkan kontrak baik dari industri fashion atau agensi modeling maupun menjadi pramugari.

Para juri audisi merupakan agensi model lokal dan perwakilan dari berbagai maskapai penerbangan di China. Wanita yang ingin menjadi pramugari tidak hanya dilihat berdasarkan tinggi semata tapi juga daya tarik mereka. Semua peserta yang ikut juga harus mengikuti proses audisi mengenakan bikini untuk mengetahui siapa yang cocok menjadi model dan pramugari.

Tak hanya itu, ada pula tahapan catwalk, di mana para peserta juga mengenakan seragam pramugari. Kriteria wanita yang lolos audisi haruslah ramping, memiliki suara lembut, dan bisa membawakan diri dengan baik. Kriteria fisik lainnya, wanita yang tidak mempunyai bekas luka di kulit kemungkinan besar lolos audisi.

Salah satu juru bicara dari agensi model lokal di China berharap audisi ini bisa menghasilkan bakat-bakat baru. "Audisi tahunan ini menjadi cara perekrut menemukan bakat-bakat baru baik di dunia modeling maupun pramugari khususnya bagi lulusan yang baru agar bisa lebih membangun dirinya," tutur sang juru bicara yang tidak disebutkan namanya itu. [**llp]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT