Pulang Liburan, Isi Rumah Ludes Digasak Maling

Ahad, 03 Januari 2016 - 00:00:08 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Erdianto menyesalkan isi rumahnya di kuras maling pada hari Kamis (31/12/15) dinihari. Tidak hanya mengambil barang berharga, kawanan maling juga melarikan uang tunai senilai jutaan rupiah milik korban di Komplek Perum Nuansa Griya Flamboyan, Kecamatan Tampan, Pekanbaru..

Kejadian diketahui korban pada Jumat (1/1/16) sekitar pukul 17.30 WIB ketika baru saja pulang berlibur bersama keluarganya dari Jambi.  Tiba di rumah korban mendapati rumahnya sudah berantakan.

"Curiga ada maling masuk rumahnya, korban bergegas mengecek seluruh harta benda miliknya yang ditinggal di rumah tersebut dan ternyata kawanan maling sudah menguras seluruh barang-barang berharga miliknya," ujar Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tampan, Kompol Ari Setyawan Wibowo, Minggu (3/1/16).

Kawanan maling berhasil masuk dengan mencongkel pintu rumah korban dan menguras seluruh harta benda milik korban yaitu dua unit LEDTV 49 inchi, satu unit televisi 21 inchi dan satu unit laptop milik korban. Tidak hanya perangkat elektronik, para pelaku juga membawa lari uang korban senilai Rp5 juta yang disimpan di dalam lemari pakaian.

Kapolsek menjelaskan, jika saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas para pelaku yang diduga berjumlah lebih dari dua orang tersebut.

"Kita masih selidiki para pelakunya yang diduga berjumlah lebih dari dua orang, para pelaku masuk dengan mencongkel pintu rumah korbannya. Akibat kejadian itu, korban menderita kerugian hingga Rp20 juta," jelas Kapolsek. [**hrc]

 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT