Jelang Tahun Baru, Banda Aceh Sempat Macet

Kamis, 31 Desember 2015 - 00:00:19 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Suasana menyambut tahun baru 2016 di Aceh yang di kenal sebagai Serambi Makah tidak jauh beda dengan daerah lain di tanah air. Sejumlah ruas jalan senjelang pergantian tahun semakin padat di berbagai sudut kota.

Masyarakat terlihat antusias keluar rumah dengan tujuan ikut meramaikan suasana menjelang pergantian tahun 2015 – 2016. Pantauan metroterkini.com di sejumlah sudut kota, Kamis (31/12/15) malam sejak pukul 21.16 WIB seperti di Ulee Lheue Kecamatan Meuraksa, yang merupakan titik keramaian yang dikunjungi masyarakat sudah terlihat penuh bahkan sudah mengalami kemacetan.

Di lokasi ini juga telihat sudah dijaga dan diawasi oleh Wilayatul Hisbah (WH) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk membantu ketertiban dalam menyambut tahun baru 2016.

Banyaknya masyarakat terutama muda-mudi yang sekedar mundar mandir dengan kendaraan dan nongkrong di sejumlah titik membuat arus lalu lintas mengalami kemacetan. Padahal pihak pemerintah kota sebelumnya sudah melarang merayakan tahun baru dalam bentuk apapun. [fahzian]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT