Barcelona Pecat Pemain yang Baru Dikontrak Ini

Rabu, 30 Desember 2015 - 00:00:05 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Barcelona telah mengonfirmasi atas pemecatan yang dilakukan terhadap rekrutan anyar mereka, Sergi Guardiola, hanya beberapa jam setelah menandatangani kontrak.

Usut punya usut, pemain 24 tahun itu ternyata menuliskan pernyataan kontroversial dalam akun Twitter resmi miliknya. Ia dengan lantang menyuarakan dukungan terhadap Real Madrid, sekaligus melancarkan serangan verbal kepada Lionel Messi dan kemerdekaan Catalonia.

Kepindahan ini sebelumnya telah dikonfirmasi langsung melalui web resmi Barcelona. Sementara laman berita Spanyol, Marca, menambahkan bahwa pemain ini tak memiliki hubungan darah dengan mantan pelatih Blaugrana, Pep Guardiola.

 "Saya tak ingin ada Messi di tim saya; dia telah merusak permainan tim. Hidup Madrid, dan sial Catalonia. Hari ini sial Catalonia dan hidup Real Madrid," demikian kicauan Guardiola, dilansir Sepakbola.

Sebagai catatan, Los Cules tadinya telah memberikan kontrak berdurasi 18 bulan setelah Guardiola tak memiliki klub sejak dilepas Alcoron. Dan ia seharusnya gabung bersama Barcelona B untuk mengarungi kasta ketiga Liga Spanyol.[spb]

 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT