Simpan Foto Telanjang Siswi di Toilet, Guru Divonis 56 Tahun

Selasa, 29 Desember 2015 - 00:00:20 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Gornall, yang ditahan sejak awal Maret, tidak menampik tuduhan bahwa ia merekam siswa-siswanya di Loudonville, Ohio pada 2014. Meski demikian, dalam pengadilan Gornal mengumumkan akan mengajukan banding atas keputusan hakim.

Dikutip Detroit News Time, Gornall menggunakan kamera mata-mata kecil untuk merekam 25 siswa TK di sebuah sekolah di Loudonville, Ohio antara Agustus dan November 2014.

Dalam razia narkoba di rumahnya akhir tahun lalu, polisi menemukan ribuan foto dan video dari anak-anak di komputernya, yang kini disita polisi. Penyelidikan menetapkan bahwa tidak ada video atau foto yang dibagikan secara daring.

Sejauh ini tidak ada indikasi bahwa para siswa menerima kekerasan fisik maupun kekerasan seks. Namun Penyidik telah menemukan 13 pasang pakaian anak-anak di dalam rumah.

Hakim menyatakan bahwa ribuan foto dan video yang ditemukan di komputer Gornall bisa digunakan sebagai bukti terhadap dirinya. Sementara, Gornall mengklaim bahwa ribuan foto tersebut diperoleh dalam razia narkoba tanpa izin di rumahnya.

Sebagian besar dakwaan yang dijatuhkan kepada Gornall terkait dengan penyalahgunaan foto anak-anak telanjang dan pemicu pencabulan.

Perwakilan para korban membacakan surat-surat dari kedua orang tua menjelang pembacaan vonis terhadap Gornall. Para orang tua khawatir aksi Gornall ini akan memiliki dampak jangka panjang kepada anak-anak mereka.

Jaksa Christopher Tunnell menjelaskan Gornall merupakan pecandu narkoba selama 15 tahun dan predator yang mengajar di sebuah TK. Ruang kelasnya berada sebelah kamar mandi pribadi. [CNN]

 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT