Velda Pangalila Ingin Coba Peran Antagonis

Senin, 28 Desember 2015 - 00:00:16 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Sukses membintangi sejumlah sinetron dan film belum membuat Velda Pangalila puas dalam mengeluti dunia bintang. Apalagi, selama ini peran yang diperoleh wanita asal Menado tersebut baru sebatas peran protagonis.

“Selama intens dua tahun terakhir di dunia akting selalu dapat peran protagonis. Dalam drama kolosal sekalinya main baru dapat antagonis, jadi pengin banget dapat peran seperti itu lagi,” ujar Velda saat dihubungi Senin (28/12/15).

Kendati bertolakbelakang dengan kepribadiannya, namun bintang sinetron Arjuna ini justru mengaku tertantang untung peran antagonis.

“Pertama kali dapat peran antagonis rasanya susah, nah dari situ saya penasaran dan ingin lebih banyak belajar peran antagonis. Saya merasa nggak akan maju-maju kalau cuma memerankan protagonis,” lanjutnya.

Untuk mewujudkan mimpinya, Velda Pangalila mengaku tidak malu untuk belajar pada artis-artis senior yang dia kenal.  Apalagi banyak sosok artis yang diidolakannya, mulai Angelina Jolie hingga Ria Irawan.  “Akting mereka luar biasa. Karakternya kuat,” imbuh wanita yang terjun ke dunia akting karena panggilan hati ini.

Usaha Velda Pangalila ternyata tak sia-sia, meski masih jauh dari harapannya. Setidaknya, sejumlah rumah produksi telah memberikan kepercayaan padanya untuk main di film atau sinetron garapannya.

Di sinetron striping, Velda didapuk main di Nyong Mutiara Hitam, Rahasia Aura dan Arjuna.  Untuk layar lebar pemilik tinggi tubuh 168 cm ini berperan dalam Film Suanggi. Sedangkan sejumlah FTV yang melibatkan namanya adalah Istri Pengganti Suamiku, Niat Jual Rumah Dapat Suami, Anakku Anak Suamiku, Kado Nuella, Rahasia Tuhan dan Lubuk Emas.

“Harapannya semoga saya bisa total dalam memerankan karakter yang diberikan pada saya. Tentunya, akting saya juga bisa diterima masyarakat,” pungkas Velda. [syah]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT