Suzuki Siap Lounching Hayabusa Bertenaga Buas

Suzuki Siap Lounching Hayabusa Bertenaga Buas

Metroterkini.com - Suzuki dikabarkan siap meluncurkan sepeda motor bertenaga buas edisi terbaru tahun depan. Motor tersebut yakni Hayabusa 1.400cc Supercharged. Diketahui, Suzuki Hayabusa merupakan salah satu sepeda motor tercepat di dunia.

Meski sempat dinobatkan sebagai motor tercepat, namun Hayabusa belum mengalami penyegaran setelah bertahun-tahun dilepas di pasaran. Maka itu, kini pabrikan asal Jepang, Suzuki, akan mengeluarkan edisi facelift-nya pada tahun depan. Demikian seperti disampaikan majalan otomotif kenamaan Jepang, Young Machine, dikutip Shiftinggears, Senin, 28 Desember 2015.

Dilaporkan, sejauh ini, Hayabusa akan menggendong mesin 1400cc dan dibekali supercharged. Pengujian pun dikabarkan sudah masuk tahap akhir dan bakal diproduksi tahun depan. Pengiriman ke tangan konsumen sendiri bisa dilakukan mulai pertengahan 2016.

Dengan penjejalan supercharged, tentu Hayabusa bakal menjadi pesaing sengit Kawasaki H2R, dan tak menutup kemungkinan bakal merebut kembali gelar sebagai motor tercepat yang pernah diproduksi untuk jalanan di dunia. [**]

Berita Lainnya

Index