Busana Hijab Idea Cocok untuk Sambut Tahun Baru dan Musim Gugur

Senin, 21 Desember 2015 - 00:00:06 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Menyambut datangnya musim gugur dan tahun baru, ini busana muslim siap pakai, dari Idea yang merilis koleksi Fall/Winter 2016 terbarunya yang bertemakan Kimossa ini cocok dipakai untuk musim gugur dan tahun baru. Kimossa sendiri terinspirasi oleh keindahan bunga musim gugur, sehingga tajuk utama koleksi menawarkan aplikasi motif bunga dalam berbagai potong busana.

Kami Idea boleh dikatakan sebagai salah satu lini lokal modern yang konsisten mengusung motif sebagai ciri khas karyanya lewat konsep clean-cut serta chic. Hal ini nampak terlihat di koleksi Kimossa yang motifnya dicetak langsung pada tekstil dalam tiga pilihan palet, yakni taupe-maroon, taupe-grey dan grey pada pilihan material bahan satin dan crepe.

Outer model kimono berpotongan loose yang tidak memerlihatkan lekuk tubuh menjadi suguhan utama, selain koleksi blus bermotif bergaya asimetris, abaya, celana palazzo dan sebagainya.

DNA label Kami Idea yang berpotongan simpel, elegan dan modern juga masih setia diterapkan pada koleksi Kimossa. Entah paham akan selera pasar atau memang ingin mempertahankan citra label yang begitu melekat, Kami Idea yang bernaung di bawah nama Istafiana Candarini, Nadya Karina dan Afina Candarini pada tahun 2009 cukup sukses merebut hati pencinta mode hijab di Indonesia, Kuwait, Australia, Malaysia dan Singapura. Gunakan Koleksi Fall/Winter and Happy New Year 2016 dari kimosa. [tbn]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT