Deddy Corbuzier Akui Mulan Bicara Karena Baim Wong

Sabtu, 19 Desember 2015 - 00:00:09 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Nama Baim Wong sempat disebut-sebut dalam wawancara Mulan Jameela dan dilakukan oleh Deddy Corbuzier. Deddy membenarkan bahwa ada campur tangan Baim dalam wawancara tersebut, hingga Mulan mau bicara setelah selama ini diam.

"Itu benar, kalau mau marah sama Baim aja. Tujuan saya baik membantu, kalau masalah Maia maafin atau nggak ya, gini loh saya ngomong ke media hatersnya marah-marah. Kan dia mau curhat, datang sama manager, sama anaknya, mana kepikiran suaminya nggak tau, itu di hari yang sama," ucap Deddy Corbuzier di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Dilansir Kapanlagi.

Deddy mengaku alasannya untuk membuat video wawancara itu adalah untuk menjembatani dan membantu Mulan yang selama ini banyak diserang haters. Deddy hanya berharap bahwa hal ini tidak mengarah ke masalah antara dirinya dan Dhani.

"Mungkin sama Dhani suka bercanda suka kejam-kejaman, dia bilang dia nggak tau, saya sudah ngomong sama Dhani. Buat saya mudah-mudahan yang diangkat bukan kasusnya sama Dhani sama Mulan sama saya, kan saya nggak ngata-ngatain, kecuali kayak sama Farhat," jelasnya.

Sementara terkait haters yang kerap mengeluarkan kata-kata pedas, Deddy Corbuzier pun tak peduli. Ia bahkan mempersilakan haters berkomentar di instagramnya dan tak akan menghapus foto.

"Kalau hatersnya bete sama saya, silahkan, mau merusak IG saya, silakan saya tidak akan men-take off foto saya di IG. Karena itu bukan hal yang beradab, dan ada artis dicabut, dan saya nggak akan lakukan itu. Kalau haternya mau membenci saya silakan, nggak mengganggu hidup saya, kayak acar di nasi goreng, nggak penting," tandasnya. [kpl]

 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT