Siapa Takut Pasang Lampu Hazard untuk Motor

Sabtu, 19 Desember 2015 - 00:00:09 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Lampu hazard (lampu sein kanan dan kiri berkedip bersamaan) nampaknya bukan hanya milik kendaraan roda empat. Saat ini dengan sedikit modifikasi, sepeda motor juga bisa punya lampu tersebut.

Tang Herry, pemilik toko aksesori sepeda motor Oppa Teng mengatakan, bagi bikers yang ingin sepeda motornya memiliki lampu hazard, hanya tinggal siapkan dana Rp 75.000 saja. Namun, harga ini untuk sepeda motor yang cukup mudah dibongkar bodinya.

“Tergantung tingkat kesulitan juga, jika misalnya untuk sepeda motor Suzuki Hayabusa, tidak segitu harganya, bisa dinegosiasikan. Pasalnya pembongkaran bodi untuk pemasangan komponen cukup memakan waktu,” ujar Herry kepada Otomania, (17/12/15).

Harga tersebut, lanjut Herry, sudah termasuk flasher yang bisa disetel. Kemudian hanya dengan Rp 75.000 tersebut, sudah berikut diberikan saklarnya. Lama pengerjaan hanya 30 menit sampai satu jam, tergantung dari kerumitan pembongkaran bodi.

“Kedipan lampu hazardnya bisa disetel menjadi lebih lambat, karena tidak sedikit lampu hazard pada sepeda motor kedip terlalu cepat. Bagi yang ingin melakukan pemasangan, hubungi kami terlebih dahulu untuk mengatur waktu pengerjaan,” ujar Herry. [**km]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT