4 Legislator PAW Sisa Masa Jabatan 2014-2019 Resmi Dilantik

Kamis, 17 Desember 2015 - 00:00:18 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Empat anggota DPRD Provinsi Riau resmi dilantik, Kamis (17/12/15). Adapun pada Acara pengucapan sumpah/janji ke empat orang anggota DPRD Riau Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan tahun 2014-2019 tersebut berjalan lancar dan sukses.

Dalam agenda rapat paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Riau, Dr.H.Sunaryo, didampingi Manahara Manurung, Noviwaldy Jusman, serta Plt Gubernur Provinsi Riau, Arsyadjuliandi Rahman.

Sebelum pengambilan sumpah/janji, Plt Gubernur Provinsi Riau melalui Plt Sekrtaris Dewan Riau, Khuzzairy membacakan Surat Keputusan (SK) pengangkatan masing-masing anggota PAW dari Mendagri pertama nomor 161.14-6012 tahun 2015 atas nama Masgaul Yunus, kedua nomor 161.14-6027 atas nama Malik Siregar, ke tiga nomor 161.14-6014 atas nama Eddy A Mohd Yatim dan ke empat nomor 161.14-6043 atas nama Yulisman.

Setelah pembacaan SK pengangkatan, Wakil Ketua DPRD Riau, Dr.H.Sunaryo lantas mengambil sumpah/janji ke empat Anggota Dewan baru tersebut, Dan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pengangkatan antara petinggi dewan dengan masing-masing empat PAW.

Dikesempatan sambutan penutup, Wakil Ketua DPRD Riau, Dr.H.Sunaryo, berharap, agar ke empat legislator yang telah dilantik agar segera menyesuaikan diri dan mengemban tugas sebagai wakil rakyat.

"Berharap menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Apalagi untuk saat ini masyarakat sudah sangat kritis dalam melakukan pengawasan.  Begitu juga dengan keberadaan media yang sudah sangat mudah dalam menginformasikan segalabntuk tindak tanduk anggota dewan," ungkapnya.

Sebagaimana yang diketahui, Eddy A Mohd Yatim menggantikan Eko Suhardjo Dapil Kota Dumai (Fraksi Partai Demokrat), Malik Siregar (F PPP) Dapil Inhu-Kuansing menggantikan Mursini,  Yulisman (F PG) Dapil Inhu-Kuansing menggantikan Indra Putra dan Masgaul Yunus (F PG) menggantikan Suparman Dapil Rohul. [adv/hms]

 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT