Tersandung Prostitusi, Nikita Kehilangan Kontrak Stasiun TV

Kamis, 17 Desember 2015 - 00:00:08 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Ahmad Dhani buka suara atas rencana pertemuannya dengan Nikita Mirzani sebelum malam penggerebekan kasus prostitusi artis. Dhani mengaku ada agenda bertemu dengan Nikita untuk keperluan suatu pekerjaan.

Bos Republik Cinta Manajemen itu berencana menjadikan Nikita sebagai salah satu juri audisi grup musik Dewi-Dewi. Namun, belum juga bertemu model majalah dewasa itu terburu diamankan polisi.

"Iya ada rencana pertemuan, dan tidak di Hotel Kempinski. Kita waktu syuting Dewi-Dewi taping, Niki dan Angle Karamoy mau buat duet namanya Milf, tadinya juga mau ketemu produser. Nah, itu untuk ngomongin audisi," ungkap Ahmad Dhani di Direskrimsus Polda Metro Jaya, Rabu (16/12/15).

Akibat penangkapan itu, stasiun televisi yang hendak mengontrak Nikita pun mengurungkan niatnya. Dhani sempat menyayangkan keputusan tersebut, lantaran ia menilai Nikita memiliki potensi sebagai juri.

"Kabarnya MNC TV tidak berani meneruskan Niki dalam penjurian Dewi-Dewi, padahal menurut saya dia juri yang potensial. Tapi saya nggak bisa apa-apa, karena acara itu bukan punya saya," tutur Ahmad Dhani.

Polisi berhasil menciduk Nikita Mirzani dan finalis Miss Indonesia 2014, Puty Revita saat akan menjajakan tubuhnya di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (10/12/15) malam lalu.

Selain Nikita dan Puty, polisi juga mengamankan dua orang yang diduga muncikari berinisial F dan O. Keduanya dijerat dengan pasal 2 UU No. 21/2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TTPO). Sedangkan Nikita dan Puty dibebaskan karena dianggap sebagai korban. [**lp6]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT