Tips Memilih Sepatu untuk Skinny Jeans

Tips Memilih Sepatu untuk Skinny Jeans

Metroterkini.com - Skinny jeans yang pernah menjadi trend pada beberapa tahun silam, hingga kini masih menjadi primadona bagi para wanita muda. Bahan stretch dan potongannya yang mengecil hingga bagian pergelangan kaki dirancang khusus untuk mengikuti bentuk keseluruhan kaki. Hal ini membuat kaki Anda tampak lebih kurus dan panjang.

Celama jenis ini juga dapat mendongkrak penampilan terlihat lebih modis, jika sepatu yang Anda gunakan tepat dan cocok. Berikut ini dilansir oleh Boldsky Kamis (10/12/2015), model sepatu yang cocok untuk dipasangkan dengan skinny jeans Anda.

Flat Shoes
Selain nyaman dan tidak menyiksa kaki, flat shoes dapat membuat penampilan skinny jeans terlihat lebih kasual. Tampilan ini cocok untuk menemani Anda berakhir pekan.

Boots
Boots dan skinny jeans mampu membuat Anda tampil lebih fashionable dan elegan. Pastikan jeans tidak menumpuk di bagian luar sepatu.

High Heels
Seperti yang Anda ketahui, high heels adalah sepatu pujaan para wanita. Dengan memasangkan skinny jeans dan high heels, Anda bukan hanya akan terlihat tinggi semampai, tapi juga seksi dan terlihat lebih porposional.

Sneakers
Perpaduan dengan sepatu yang satu ini amat cocok untuk Anda gunakan ke kampus atau ke acara kasual lainnya yang menuntut Anda untuk bebas bergerak. Hindari sneakers dengan bantalan hak yang terlalu tebal, agar kaki tetap terlihat jenjang. [**lp]

Berita Lainnya

Index