Plaza Sukaramai Pekanbaru Belum Aman untuk Umum

Jumat, 11 Desember 2015 - 00:00:17 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Hasil olah TKP Tim Labfor Medan di Plaza Sukaramai yang terbakar, menyimpulkan untuk sementara Plaza Sukaramai belum aman untuk umum. Hasil kerja keras selama dua hari setelah kejadian, api penyebab kebakaran berasal dari kios B1 di basement.

"Hasil kesimpulan sementara dari tim labfor bahwa berdasarkan olah TKP, dugaan sumber api sudah diketahui berasal dari kios di lorong B1 di lantai dasar Plaza Sukaramai," kata Wakapolresta Pekanbaru AKBP S Putut Wicaksono, Jumat (11/12/15).

Selain itu, untuk sementara, gedung Plaza Sukaramai sejauh ini juga belum dinyatakan aman bagi pengunjung maupun pedagang sampai benar-benar ada hasil final dari ahli konstruksi bangunan yang telah didatangkan ke TKP.

Tambahnya, meski sudah dua hari melakukan penyisiran dan olah TKP, namun tugas tim labfor sendiri belumlah usai. Dijadwalkan, besok tim labfor akan kembali melanjutkan tugasnya ke dalam gedung Plaza Sukaramai.

"Besok, kedua tim baik dari labfor maupun ahli konstruksi bangunan akan melanjutkan lagi tugasnya di TKP. Kondisi bagian dalam Plaza Sukaramai juga belum dinyatakan aman," katanya. [**tim]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT