Tim Kemenang Kampar Kalah Tim UIN, 3-2

Tim Kemenang Kampar Kalah Tim UIN, 3-2

Metroterkini.com - Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) ke 70, Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Riau mengadakan berbagai macam acara, salah satunya Tournament/ Pertandingan Bola Kaki antar Kabupaten/Kota

Beberapa Universitas yang ada di Riau yang ikut memeriahkan acara tersebut UIN/STAI se Provinsi Riau, Kamis (10/12/15).

Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar, H Muhammad Hakam M.Ag, selaku manejer Kemenag, Kamis (10/12) sore di stadion UIN Pekanbaru menyampaikan, pertandingan antara Tim Kemenag Kampar dengan Tim UIN Pekanbaru ini berlangsung cukup sengit dan memukau para penonton.

Pada babak pertama, Tim Kemenag Kampar unggul lebih duluan lewat kaki Najmi dengan skor 1-0. Kemudian Zulfaimar MAP memberikan umpan cantik kepada Mukhtar, dan hasil umpan cantik tersebut mampu dimanfatakan dengan baik oleh Muktar dan skor 2-0.

Pada babak kedua, pertandingan semakin sengit dan menyita perhatian dari ratusan pasang mata penonton. Karena tim UIN Pekanbaru memasukkan pemain-pemain unggulannya dan merubah pola permainan. Hal ini dibuktikan dengan meningkatkan serangan-serangan terhadap Kemenag Kampar. Tim UIN Pekanbaru ini mampu menyamakan kedudukan dengan skor 2-2.

Melihat skor imbang ini, Hakam selaku Manejer Tim Kemenag Kampar ini, memberikan masukan-masukan dan motivsai kepada para pemain. Dengan tekhnik yang cukup jitu, akhirnya Tim Kemenag Kampar berhasil meng-ungguli UIN Pekanbaru lewat umpan matang dari Zulfaimar kepada Najmi, dan akhirnya terciptalah satu gol yang cantik, yang membuat penjaga gawang tim UIN Pekanbaru ini terkecoh.

Sora-sorak dari penonton pun memecah belah lapangan stadion UIN Pekanbaru ini. Tidak lama gol berselang, wasitpun meniup pluitnya, tanda babak kedua telah usai, yang akhirnya tim Kemenag Kampar berhasil unggul atas Tim UIN Pekanbaru dengan skor 3-2. [ali]

 

Berita Lainnya

Index