Style Berpakaian Keren di Musim Hujan

Style Berpakaian Keren di Musim Hujan

Metroterkini.com - Hujan memang bikin diri terlalu malas untuk keluar rumah dan kasur adalah surga yang luar biasa indahnya.

Tapi terlalu lama menikmati hujan dan terkapar nikmat di kasur malah akan bikin badan sakit dan pegal-pegal (jika tak ada ‘aktifitas lain’ di atasnya). Pilihannya tentu: keluar rumah dan menikmati hujan.

Masalahnya? Apa yang akan dipakai? Jas hujan standar dan payung?

Bagaimana kalau sederet sematan ini dilansir Okezone:

Kardigan + khaki + canvas shoes

Yes, siapa bilang hujan-hujanan harus pakai sepatu boots, jaket hujan dan celana bahan plastik? Jika Anda berbekal payung, semuanya itu tak usah dikenakan. Kecuali jika tak mau repot semuanya basah kuyub karena hujan angina dan tak kunjung reda.

Mantel trench + denim + sneakers

Jika ingin nekat dan tak peduli basahnya air hujan di jalanan, pakai sneaker putih pun sah-sah saja. Padukan dengan celana denim (jins) warna gelap, plus tentu yang bikin khas: trench coat alias mantel panjang.

Jas hujan parka + kemeja + vest + denim + loafer

Pakai loafer basah-basahan? Jelas tak biasa. Tapi kalau sudah kadung suka pakai loafer, pastikan materinya bukan yang suede tapi kulit. Jadi, lebih mudah dibersihkan dari air dan mudah kering. Jas hujan parka warna cerah seperti kuning mantap dipakai![oze]

Berita Lainnya

Index