Pasangan Haza Catat 3,5 Persen Kemenangan

Rabu, 09 Desember 2015 - 00:00:09 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Dalam penghitungan suara sementara Pilkada Bupati dan Waklil Bupati Pelalawan, Rabu (9/12/15) untuk pasangan HM. Harris-Zardewan (Haza) unggul sebanyak 5 persen dari pasangan Zukri Anas (ZA), walau penghitungan ini belum berhasil masuk pada pos pencatat suara, namun sudah bisa dipastikan hasilnya akan sama hingga penghitungan selesai.

Dari total pemilih sebanyak 193,700 orang, pemilih di Pelalawan diperkirakan lebih dari 55 persen telah menyalurkan hak pilihnya, diperkirakan lebih kurang 4000 suara diungguli oleh pasangan yang sebelumnya memimpin Pelalawan ini.

Pantauan di lokasi pencatat penghitunga suara, ratusan pendukung hasil berdebar menantikan hasil selanjutnya, sebagian ada yang sudah berteriak menandakan kegembiraan mereka.

kalau dilihat dari beberapa TPS dikota Pangkalan Kerinci, Pasangan ZA unggul sekitar 10 persen, namun didukung suara kecamatan lain pasangan Haza di mugkinkan akan memimpin kembali Pelalawan, Kota dengan Motto Seiya Sekata ini akan lebih terang dipimpin kembali Bupati lama. [nn]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT