Bupati Rohul Mencoblos di TPS 1 Babussalam

Rabu, 09 Desember 2015 - 00:00:07 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Bupati Rohul menggunakan hak suaranya di Pilkada serentak dan berharap dalam pemilihan ini dapat berjalan aman. Bupati juga menargetkan partisipasi pemilih kali ini mencapai 80 persen.

Demikian kata Bupati Achmad usai mencoblos di Tempat pemungutan Suara (TPS) 1, Desa Babussalam, Kecamatan Rambah bersama istrinya Magdalisni, Rabu (9/12/15).

Daftar Pemilihan Tetap (DPT) di TPS 01 Desa Babussalam 260 pemilih, termasuk Bupati dan istri terdaftar di TPS tersebut.

Kepada wartawan, Achmad mengatakan memberikan suara merupakan tanggung jawab individu, dari itu jauh hari dirinya sudah mengajak masyarakat menggunakan hak suaranya sesuai pilihan.

"Saya sudah mengimbau seluruh masyarakat Rokan Hulu untuk berbondong-bondong memberikan hak suaranya. Sebab satu suara saja sangat berarti‎ untuk kemajuan Rokan Hulu lima tahun kedepan," ujar Achmad usai mencoblos.

Achmad menambahkan, pada Pilkada tahun ini ia sudah menargetkan partisipasi pemilih mencapai 80 persen, sehingga pelaksanaan Pilkada di Rohul menjadi yang terbaik dalam penyelenggaraan Pilkada serentak di Provinsi Riau. [adv]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT