HUT PGRI Momentum Peningkatan Kapasitas Guru

Ahad, 06 Desember 2015 - 00:00:15 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Kadis Pendidikan Aceh Drs Hasanuddin Darjo MM memberikan nilai plus kepada seluruh para guru yang tergabung dalam wadah PGRI. Usai mengikuti Upacara HUT PGRI yang ke 70 dihalaman Mapolda Aceh Minggu (6/12/15) selesai mendampingi Gubernur Aceh Zaini Abdullah. 

Mantan Kepala Badan Arsip dan Perpustakaan ini mengharapkan kepada guru anggota PGRI agar menjadikan momentum HUT ke 70 ini menjadikan guru yang ada di Aceh bagian peningkatan kapasitas guru.

“Saya berharap kepada seluruh guru yang tergabung dalam PGRI diusianya 70 akan terus berkarya untuk negeri dan terus meningkatkan kapasitas,” tegas pembinan PGRI Aceh ini.

Ia juga mengatakan dirinya akan terus berusahan memperjuangkan hak-hak guru yang ada di Aceh untuk mesejahterakan para guru yang ada di Aceh. Sebagaiman janji Gubernur Aceh Zaini Abdullah “misi pemerintah Aceh ialah mewujudkan pendidikan Islami sesuai dengan UUPA”. 

Dikatan Pak Darjo begitu pria ini biasa dipanggil, sesuai dengan tema kali ini HUT PGRI KE 70 “Memantapkan soliditas dan solidaritas PGRI sebagai organisasi profesi guru yang kuat dan bermartabat”.

“Artinya ini apa adalah soliditas dan solidaritas terus ditingkatkan oleh para guru menuju sebuah organisasi yang hebat serta mempunyai nilai tawar di mata masyarakat,” jelas Hasanuddin Darjo.

Ia berharap kepada seluruh para guru agar terus membaca serta memahami perkembangan ilmu teknologi yang berkembang begitu cepat agar tidak tertinggal di era globalisasi sekarang ini.

“Dirgahayu PGRI ke 70 semoga terus berkiprah untuk generasi bangsa,” ucap Kadis Pendidikan Aceh kepada media. [tarmizi]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT