Suami Angel Kecewa Lihat Foto Ciuman Pasha dengan Istrinya

Ahad, 06 Desember 2015 - 00:00:10 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Beredarnya foto ciuman Pasha Ungu dengan Angel membuat heboh semua pihak. Ada yang mengaitkanya dengan Pilkada dan yang jelas membuat kecewa semua pihak. Hal itulah yang kini dialami oleh Steven Rumangkang, suami Angel Karamoy. 

"Dia mencoreng nama baik saya, anak-anak saya, keluarga besar saya. Ini sudah menjadi hal yang penting dalam hidup, mengenai harga diri, diinjak-injak tentu tak akan tinggal diam," ujar Steven Rumangkang.

Sebagai suami yang melihat sang istri bermesraan dengan lelaki lain, tentunya wajar jika kekecawaan melanda Steven Rumangkang. Padahal komunikasi serta menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing pasangan itu penting. 

Kekecewaan itu tidak hanya dirasakan Steven karena keluarga Angel juga demikian dengan kemunculan foto tersebut di media. "Kecewa dan marah, karena kami semua sangat mengasihi dia. Selama ini komunikasi dengan kakak dan adik-adiknya," jelas Steven.

Steven yakin foto itu diambil belum lama ini. "Pastinya kurang dari setahun. Itu kan enggak jauh beda dari penampilannya yang sekarang," katanya lagi.

Istri Pasha Ungu, Adelia belum lama ini juga sempat mengutarakan isi hatinya melalui akun Instagramnya. Ia mengaku percaya dengan Pasha Ungu, namun dihatinya yang dalam pasti ia merasa kecewa dan terkejut.

"Dalam hidup itu harus saling memaafkan. Bukan berati saya harus terima apa yang terjadi. Itu dua hal yang berbeda," pungkasnya. [**btg]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT