Mbah Mijan Kaitkan Foto Pasha Ungu-Angel Karamoy dengan Pilkada

Sabtu, 05 Desember 2015 - 00:00:16 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Beredarnya foto mesra yang disebut-sebut sebagai Pasha Ungu dan Angel Karamoy, disikapi Mbah Mijan secara berbeda.

Paranormal yang ramalannya soal artis kerap terbukti ini melihat bahwa foto vokalis Ungu tersebut sengaja di ‘lempar’ ke publik untuk tujuan politis.

“Orang Indonesia terlalu heboh dengan yang begituan. Masa foto Angel & Pasha ter-upload jin I yakin gak dibuat sengaja tuh,” sindir Mbah Mijan dalam akun twitter miliknya, @mbah_mijan.

Dalam kacamata spiritualnya, paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang ini justru melihat hal positif dari dampak beredarnya foto mesra pria bernama asli Sigit Purnomo Said tersebut.

“Makin ramai soal foto itu, Pasha Ungu makin diuntungkan,” terang Mbah Mijan ketika dihubungi Sabtu (5/12) malam.

Menurutnya, nama Pasha itu kalau dihitung melalui primbon  memiliki hoki yang cukup bagus. “Auranya juga bagus sekali, biru laut berlapis perak. Mata batin saya koq melihat bahwa kemenangan dia di Pilkada Palu cukup tinggi,” lanjutnya.

Selain menyorot Pasha Ungu, Mbah Mijan juga meramalkan karir beberapa artis yang kini nampak cemerlang.

“Karir Billy Syahputra masih stabil di tahun 2016 nanti. Belum akan bersinar setara dengan almarhum kakaknya,” beber Mbah Mijan lagi.

Sedangkan untuk pesinetron Aliando dan Prilly Latuconsina, peramal yang kebanjiran job calon Kepala daerah yang ingin maju di Pilkada serentak 2015 ini melihat bahwa karir mereka akan biasa-biasa saja di tahun 2016 nanti.

“Masih biasa saja. Jika karirnya ingin tetap bertahan, sebaiknya Aliando dan Prilly pacaran beneran,” tutup Mbah Mijan.

Apa yang dikhawatirkan Mbah Mijan beralasan. Pasalnya, tahun 2016 adalah tahun Kolo Sukerti atau tahun kesusahan, terutama untuk kaum hawa. [syah]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT