Creator Clash of Clans Kerjasama dengan Apple

Kamis, 03 Desember 2015 - 00:00:16 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com – Supercell, creator game mobile Clash of Clans bekerjasama dengan Apple dalam promosi amal App Store, memperkenalkan sejumlah item game dalam microtransaction, di mana keuntungannya akan diberikan pada The Global Fund To Fight AIDS.

Pekan ini, pemain Clash of Clans, Boom Beach dan Hay Day bisa membili paket bertanda khusus untuk mendukung pengobatan AIDS dan penelitiannya. Aplikasi Supercell di App Store telah memperbarui item dengan tanda khusus (RED) yang bisa dibeli pemain untuk fasilitas dan bonus game. Mulai Jumat waktu setempat, semua proses yang didapatkan melalui (RED) akan disumbangkan untuk The Global Fund To Fight AIDS.

Item yang memenuhi syarat meliputi Pile of Gems di Clash of Clans (CoC), Pile of Diamonds di Boom Beach, dan Bag of Diamonds di Hay Day. Pengguna yang ingin membeli setiap paket minggu ini juga akan menerima item kosmetik khusus untuk setiap game, seperti dilansir Okezone, Kamis (3/12/2015).

Tiga game juga telah mendapat update dengan skema warna baru berwarna merah dan desain karakter sebagai salah satu bagian promosi yang berlangsung. Supercell sendiri telah mengembangkan banyak aplikasi game popular dan CoC menjadi lima aplikasi game terlaris di App Store dan Google Play Store.

Dalam game CoC tersebut, gamers bisa membangun dan membentengi pangkalan militer saat merakit pasukan barbarian, pemanah dan karakter lainnya.


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT