Drs H Fairus: Pengguna'an Anggaran Harus Tepat Waktu.

Rabu, 02 Desember 2015 - 00:00:13 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Realisasikan penggunaan anggaran tahun ini tepat pada waktunya. Demikian salah satu poin yang disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Fairus MA, didampingi Kepala Subbag Tata Usaha H Muhammad Hakam MAg, saat memimpin rapat Realisasi Anggaran tahun 2015, hari selasa (01/12), di ruang rapat aula mini Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar.

Fairus menegaskan, perlunya kita merealisasikan anggaran tepat pada waktunya ini, mengingat hari ini kita telah berada di penghujung tahun 2015, yakni tanggal 1 Desember 2015. Hal ini berarti tidak berapa lama lagi (lebih kurang 22 hari lagi atau 16 hari kerja lagi), kita akan meninggalkan tahun 2015.

Untuk itu, Penggunaan anggaran yang ada di DIPA kita, harus tepat waktu dan tepat sasaran, hal ini perlu ditekankan karena Kantor Kemenag Kab. Kampar dari tahun ke tahun selalu menjadi sampel pemeriksaan. Sejauh ini, Alhamdulillah kita patut berbangga karena kita selalu bisa melewatinya dengan baik, dan Kantor kita ini, telah meraih penghargaan terbaik I tingkat Nasional dalam hal Audit Kinerja, dan tahun ini, kita dijadikan sebagai pilot project atau pusat percontohan dalam Zona Integritas (ZI) di Prov. Riau, ungkap Fairus.

Oleh karena itu, mari kita bahu membahu, saling bekerja sama, sama-sama bekerja, berat sama dipikul, ringan sama di jinjing, kita satukan tekad untuk memberikan yang terbaik terhadap Kantor Kementerian  Agama yang kita cintai ini, tegas Fairus.

Sementara itu, Kasubbag Tata Usaha H Muhammad Hakam MAg, juga menghimbau agar setiap Penanggungjawab Kegiatan (PK) harus melengkapi seluruh administrasi pencairan dan pelaksanaan kegiatan mengacu kepada aturan dan perundang-undangan yang berlaku. Bekerjalah dengan selalu melihat aturan, jangan sampai bekerja dulu baru melihat aturan. Ini harus menjadi perhatian kita bersama, agar seluruh apa yang kita kerjakan, bisa berjalan dengan baik, sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama, tegasnya [raa]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT