Aksi Isyana Jadi Magnet di JGTC 2015

Senin, 30 November 2015 - 00:00:02 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Ribuan pengunjung Jazz Goes To Campus (JGTC) 2015 pada Minggu (29/11/2015) malam seperti terjerat magnet untuk memadati dan menyaksikan aksi Isyana Sarasvati.

Penyanyi 22 tahun memang merupakan salah satu penampil yang paling ditunggu-tunggu di perhelatan jazz tahunan ini. Meski baru pertama kali unjuk gigi pada JGTC, Isyana mampu membuat seantero Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia terkagum-kagum akan aksi panggungnya.

Seolah masih melekat rasa bahagia karena baru saja merilis album debutnya bertajuk “Explore!” belum lama ini, Isyana tampak energik dengan mengenakan pakaian serba hitam kompak dengan para personel bandnya.

Mengambil beberapa lagu pada album debutnya seperti Keep Being You, Tetap Dalam Jiwa, Kau Adalah, The Way I Love You, Isyana melakukan sedikit aransemen ulang dari versi original.

Tak hanya melantunkan lagu sendiri, penyanyi yang tengah naik daun ini juga memembawakan lagu Earth Wind and Fire berjudul September yang di-medley dengan lagu We Are Universe.

Kemampuan olah vokal dengan sentuhan falsetto dan balutan Seriosa serta lengkingan khas Isyana pun menjadi satu kemasan mewah. Kepiawaiannya menarikan jari pada organ juga menjadi nilai plus sendiri bagi pemenang Penyanyi Pendatang Baru Terbaik AMI Awards 2015 ini dilansir okezone Senin (30/11).

Setelah itu, lagu All or Nothing yang ada dalam album debutnya dengan tempo up beat dan suara  Isyana yang sangat berkarakter membuat ribuan Isyanation (sebutan untuk penggemar Isyana) girang dalam kemeriahan tata lampu yang menyinari Elevenia Stage.

Penampilannya ditutup sempurna dengan lagu cover Bruno Mars berjudul Runaway. [okz]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT