Pj Bupati Imbau Mahasiswa Bengkalis Jangan Golput

Pj Bupati Imbau Mahasiswa Bengkalis Jangan Golput

Metroterkini.com - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), tinggal 11 hari lagi, atau 246 jam, atau 15.840 menit. Untuk, Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofie mengimbau mahasiswa agar menggunakan hak suaranya alias tidak golput.

Imbauan ini disampaikan saat memberikan kata sambutan sidang senat wisuda STAIN Bengkalis, Sabtu (28/11/15) kemarin di Gedung Kesenian Cik Puan, Jalan Hang Tuah, Kota Bengkalis.

Ahmad Syah berharap para mahasiswa khususnya wisudawan dan wisudawati agar bersama mensukseskan pesta demokrasi Kabupaten Bengkalis tahun 2015 ini.

"Lima menit di TPS, menentukan nasib kita semua untuk lima tahun kedepan. Maka oleh karena itu, saya mengajak wisudawan-wiaudawati dan mahasiswa untuk menyalurkan hak suara anda dengan sebaik mungkin," ucap Ahmad Syah Harrofie.

Dilanjutkannya, dari pasangan calon Bupati yang ada, semuanya adalah putra terbaik yang dimiliki Kabupaten Bengkalis.

Jangan bertanya pada siapapun, tetapi lihatlah dengan hati nurani, siapa yang layak untuk dipilih.

“Pasangan urut 1, baik, pasangan urut 2, baik, pasangan urut tiga juga baik. Semuanya baik. Kalau tidak baik sudah tentu tidak bisa menjadi calon bupati dan wakil bupati kita,” kata Pj Bupati Bengkalis yang sering di sapa Ongah Ahmad ini.

Selain ikut dipesan untuk menyalurkan hak suara pada 9 Desember mendatang, Ahmad Syah Harrofie juga mengimbau, agar mahasiswa dan para wisudawan, supaya dapat mengajak masyarakat dilingkungan sekitar untuk tidak Golput.

“Karena sangat kita sanyangkan bila hal itu terjadi. Maka peran sarjana dan mahasiswa lah untuk mengajak seluruh masyarakat menyalurkan hak suaranya dalam memilih calon bupati dan wakil bupati lima tahun yang akan datang,” pungkas Ahmad Syah. [rdi]

Berita Lainnya

Index