Wako Pekanbaru Lepas Pawai Ta'aruf Muhammadiyah ke-25

Sabtu, 28 November 2015 - 00:00:06 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com- Walikota Pekanbaru, H.Firdaus. MT melepas pawai Ta'aruf Muhammadiyah wilayah ke-25 Muhammadiyah Riau, di Halaman Kampus UMRI Jalan KH.Ahmad Dahlan, Sukajadi, Pekanbaru, Jumat (27/11/15).

Dalam pidato singkatnya, Walikota menyerukan bahwa hal ini dalam rangka menyemarakkan dan memeriahkan Muswil Muhammadiyah Provinsi Riau tahun 2015 yang akan dilaksanakan di hotel Mutiara, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru.

Selain hal demikian, Walikota juga berharap kepada para pengurus Muhammadiyah agar dapat melaksanakan acara tersebut dengan baik.

"Semoga dalam Musyawarah Pemilihan Pimpinan dan pengurus hendaknya dapat Berjalan dengan lancar," sebutnya.

Ditambahkan Wako, Yayasan Muhammadiyah merupakan salah satu Organisasi yang Besar di Indonesia dan banyak menghasilkan bibit generasi yang handal dan berkualitas dalam membangun Bangsa dan Negara.

"Karena itu pawai ini salah satu cara untuk menyatukan visi dan misi," paparnya.

Pada kesempatan Pawai ini, unsur Organisasi Muhammadiyah, Seluruh Sekolah Muhammadiyah mulai dari Tingkat SD hingga Perguruan tinggi muhammadiyah Kota Pekanbaru. Arak-arakan Pawai ini diisi dengan rangkaian Drumband, Mobil hias dan Siswa Siswi Muhammadiyah Kota Pekanbaru. [adv/hms]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT