Investasi Bodong, Artis Sandy Tumiwa Ditangkap Polisi

Kamis, 26 November 2015 - 00:00:05 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Penyidik dari Sub-Direktorat Keamanan Negara (Kamneg) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menangkap artis Sandy Tumiwa. Mantan suami artis cantik Tessa Kaunang itu ditangkap pada Kamis pagi, 26 November 2015. Sandy ditangkap atas kasus dugaan penipuan investasi fiktif.

"Yang bersangkutan kami tangkap karena diduga menyelenggarakan investasi bodong. Tersangka masih dalam perjalanan ke Polda Metro Jaya," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Krishna Murti, dilansir Viva.Sandy ditangkap saat menginap di kosnya, yang terletak di Palmerah, Jakarta Barat.

"Yang bersangkutan baru pulang dari Bandung dan tidak kembali ke kosnya, yang berada di kawasan Tebet Barat," kata Khrisna.Sandy dicari-cari polisi selama beberapa bulan terakhir setelah muncul laporan sejumlah orang, yang merasa tertipu dengan investasi yang diselenggarakannya.

"Dia mengatasnamakan perusahaan PT CSM Bintang Indonesia. Perusahaan ini menawarkan bisnis batu bara. Korban [penipuan] cukup banyak," kata Khrisna. [vva]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT