Rudi Garcia Bertekad Kalahkan Barcelona Di Camp Nou

Selasa, 24 November 2015 - 00:00:04 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, bertekad membawa pulang tiga poin dari lawatan mereka ke Camp Nou, markas Barcelona, pada laga matchday kelima Liga Champions, Rabu (25/11/2015) dini hari WIB. Garcia menilai hasil seri atau kekalahan akan menjadi masalah besar untuk timnya.

Pada pertemuan sebelumnya di Stadio Olimpico, AS Roma mampu menahan imbang Barcelona dengan skor 1-1. Akan tetapi, laga di Camp Nou nanti diprediksi bakal lebih sulit untuk Giallorossi.
Pasalnya, Barcelona sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi usai menang besar dengan skor 4-0 kontra Real Madrid di laga bertajuk El Clasico, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB. Oleh sebab itu, Rudi Garcia mengaku akan berusaha untuk meraih kemenangan dalam laga tersebut.

"Kami paham jika hasil imbang sudah cukup untuk Barcelona lolos ke babak selanjutnya. Sedangkan untuk menghindari kekalahan di sini merupakan hal yang sulit," kata Gardia seperti Bola.

"Memang lebih baik jika meraih kemenangan, tetapi tak banyak tim yang mampu melakukan itu di Camp Nou. Barcelona adalah tim terbaik di dunia, tetapi jika ada kesempatan kami harus mengambilnya. Hanya kemenangan yang mampu mengubah masa depan," ucap pelatih berpaspor Prancis itu.

AS Roma saat ini menghuni posisi kedua klasemen dengan koleksi lima poin. Sedangkan Barcelona kokoh di puncak dengan raihan 10 poin.[bla]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT