Srikandi Rakan Mualem Dukung Muzakir Manaf

Senin, 23 November 2015 - 00:00:11 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Barisan Relawan Srikandi Rakan Mualem menggelar rapat konsolidasi dan silaturrahmi bersama pengurus Rakan Mualem pusat Provinsi Aceh. Dalam silaturrahmi itu, mereka menyatakan siap mendukung calon Gubernur Aceh 2017 Muzakir Manaf yang juga akrab disapa Mualem.

"Barisan Srikandi Rakan Mualem berkomitmen dan siap bekerja dan menggerakkan para perempuan di Aceh untuk bekerja dan mendukung sepenuhnya Muzakir Manaf calon Gubernur Aceh 2017," kata Ana Puspatia Dewi, Koordinator Srikandi Rakan Mualem.

Hal tersebut juga disampaikannya dalam rapat Konsolidasi Srikandi Rakan Mualem yang dihadiri para mahasiwi yang berdomisili di Provinsi Aceh Banda

Dalam konsolidasi tersebut mereka juga turut mendorong Muzakir Manaf bekomitmen maju dalam bursa calon Gubernur Aceh pada Pilkada 2017 mendatang. Pasalnya, kata Ana Puspatia Dewi, sosok Muzakir Manaf sangat pantas untuk memimpin Aceh dan mampu menyatukan masyarakat Aceh.

"Kondisi Aceh yang seperti yang ini perlu sosok yang mampu menyatukan rakyat Aceh, Aceh sedang butuh tokoh yang tegas untuk memimpin Aceh ini," kata Ana Puspatia Dewi yang juga mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala.

Ketua Rakan Mualem Pusat Provinsi Aceh, Muzakir, mengatakan barisan relawan pemenangan Muzakir Manaf terus dikembangkan, banyak komunitas kaum muda yang menawarkan ingin bergabung dalam Rakan Mualem bekerja untuk memenangkan Muzakir Manaf.

"Pasti akan menampung semua komunitas, Rakan Mualem tidak terbuka untuk siapa saja yang ingin bergabung, ini bukan barisan elit,” kata Muzakir.[rls]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT