Krawang Gayo Sambut Kadisdik Aceh di Blangkejeren

Ahad, 22 November 2015 - 00:00:04 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Kepala Dinas Pendidikan Aceh Dr. Hasanuddin Darjo, MM, disambut dengan Kerawang Gayo (busana khas adat suku gayo) di lapangan terbang (banrada-red) Sunubung, Blangkejeren, Gayo Lues, Sabtu (21/11/15). 

Bandara Sunubung ini baru saja beroprasi beberapa bulan yang lalu, dan terlihat masih sangat minim fasilitas pembangunan.

Kehadiran Kepala Dinas Pendidikan Aceh Hasanuddin Darjo ke Gayo Lues yang turut didampingi Kepala Pusat Pengembangan Mutu Guru (PPMG) Wilayah VI Jufria S. Pd, M.Pd adalah sebagai langkah terus menurus yang dilakukan pihak Pemerintah Aceh untuk meningkatkan mutu pendidikan anak – anak Aceh di berbagai pelosok.

“Pemerintah Aceh tidak diam dalam meningkatkan kwalitas pendidikan di Aceh, kita terus bergerak terus menerus, sehingga perubahan yang nyata dalam kwalitas pendidikan bisa kita rasakan bersama nantinya”, tambah Hasanuddin Darjo.

Didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Gayo Lues Drs. M. Jamin, Kadisdik Aceh Hasanuddin Darjo dalam pernyataannya kepada media menyatakan,  Kehadirannya ke Blangkejeren pada hari ini juga sekaligus untuk membuka pertemuan Rakornis mutu pendidikan di Gayo Lues, pertemuan ini turt  di hadiri sejumlah unsur organisasi dipemerintah Gayo Lues yang berkaitan dengan pendidikan dan sejumlah kepala sekolah, ujarnya.

Dari Banda Sunubung Kepala Dinas Pendidikan Aceh Hasanuddin Darjo bersama rombongan langsung dipandu menuju lokasi Acara pertemuan Rapat Koordinasi mutu pendidikan di Gayo Lues, dan disambut sejumlah pejabat di dinas pendidikan di sana. [tarmizi]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT