Rima Kecewa, Ustaz Aswan Faisal Bermesraan Dengan Wanita Lain

Sabtu, 21 November 2015 - 00:00:05 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com – Belum selesai masalah ustaz Aswan Faisal dengan mantan istri sirinya, Rima Purnama Dewi, malah muncul perempuan lain. Hal itu dikatakan Rima saat ia menggelar jumpa pers untuk kedua kalinya. Menurut Rima, ia sempat mendapati ustaz Aswan bermesraan dengan perempuan lain, saat Rima masih berstatus sebagai istri sirinya.

“Awal kehamilan, dua bulan, saya pernah mendapati beliau berteleponan mesra dengan perempuan. Saya mendengar ada panggilan ‘akang akang’. Kalau bicara dengan ibu Sherly (istri tua Aswan), pasti panggilnya ayah," beber Rima dilansir tabloidnova, Sabtu (21/11/2015).

Mendengar sang suami asik bermesraan dengan perempuan lain, Rima tentu kecewa. Pasalnya, status Rima di keluarga ustaz Aswan saja saat itu bisa dikatakan terombang-ambing. Makanya, Rima menyayangkan kalau Aswan memiliki perempuan yang ia dengar adalah istri siri lainnya.

"Ketika itu saya kecewa dan menangis kepada beliau. Mengapa kamu melakukan itu kepada saya. Status saya belum selesai. Kok kamu tega punya hubungan dengan orang lain. Disitu beliau membantah kalau yang ditelepon bukan siapa-siapa," kata Rima. [tbn]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT