Sedang Ngamar, Mahasiswa dan ABG SMA Terjaring Razia Petugas

Jumat, 20 November 2015 - 00:00:08 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru, Riau, Jumat (20/11/15) dinihari menggelar razia. 11 orang wanita dan 8 pria diamankan lantaran berduaan di kamar, serta tidak memiliki kartu identitas.

Petugas melakukan penyisiran di Wisma Bintang Lima di Jalan Lokomotif dan menemukan pasangan yang bukan suami istri, namun berada di dalam kamar yang sama. Bahkan banyak diantara mereka ada yang tercatat sebagai pelajar SMA serta mahasiswa, sisanya pasangan selingkuhan.

Penelusuran GoRiau.com, rata-rata pasangan mesum tersebut berdalih tidak melakukan hubugan suami istri, melainkan hanya sekedar ngobrol di kamar. Namun faktanya, saat pintu kamar dibuka, pasangan mesum tersebut hanya menggunakan pakaian minim. "Kan cuma ngobrol, emangnya nggak boleh," ketus salahseorang wanita yang terjaring.

Petugas Satpol PP Pekanbaru yang menggerebek pelajar langsung menghubungi orangtua mereka. "Janganlah pak. Nanti saya dimarahi papa. Udah kan datanya sudah dikasih. Janji besok nggak ngulangin lagi," pinta salah seorang pelajar wanita kepada petugas.

Namun petugas tetap membawa mereka ke kantor, untuk selanjutnya dilakukan pendataan. Sedangkan bagi anak di bawah umur, Satpol PP akan memanggil orangtua mereka untuk dibuat perjanjian. "Rata-rata dari mereka tidak punya KTP dan bukan pasangan suami istri. Sebab itu kita lakukan penertiban," sebut Kasatpol PP Pekanbaru, Zulfahmi Adrian.

Dalam razia, Satpol PP ikut melibatkan pihak lainnya, seperti BNN Kota Pekanbaru dan Polresta Pekanbaru. Bahkan dalam razia yang sama, BNN sukses mengamankan 12 orang pria dan wanita yang hasil tes urinenya menyatakan positif sebagai pengguna narkoba. [**red]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT