Polisi Penembak Istri di Riau Ditangkap di Kalimantan

Polisi Penembak Istri di Riau Ditangkap di Kalimantan

Metroterkini.com - Sekitar satu bulan pelarian Bripka SM, karena menembak istrinya, akhirnya Kepolisian Resor (Polres) Rokan Hulu, Riau, berhasil menangkapnya. Bripka SM, oknum polisi Rohul yang menembak mati istrinya, almarhumah Risma, diketahui selama ini bersembunyi di daerah pedalaman Martapura, Kalimantan.

Bripka SM pelaku penembakan istrinya hingga tewas, Senin (19/10/15) lalu, di rumahnya, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rohul. Sadisnya, salahsatu tembakan diarahkan SM tepat di kepala istrinya.

"Kita berkoordinasi dengan kepolisian setempat dan berhasil mengamankan yang bersangkutan," jawab Kapolres Rohul, AKBP Pitoyo Agung Yuwono.

Bripka SM, ditangkap Jumat (20/11/15) pagi SM langsung digelandang ke kantor polisi setempat, untuk diamankan sementara. "Tim di lapangan akan segera bertolak ke Pekanbaru, mungkin dalam dua atau tiga hari ini," bebernya.

Menurut Kapolres Rohul, lokasi persembunyian Bripka SM cukup jauh di pedalaman, sehingga menyulitkan operasi penangkapan. "Apalagi transportasinya juga susah di sana, yang jelas nanti yang bersangkutan (SM) akan mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II," sebut Pitoyo.

Diberitakan sebelumnya, korban Risma pertama kali ditemukan tetangga dalam posisi tertelungkup dan bersimbah darah di halaman rumah. Sebelumnya, warga sempat mendengar keributan antara pasangan suami istri ini. [**]

Berita Lainnya

Index