Pernyataan Ketua DPD KNPI Riau Sakiti Warga Pelalawan

Rabu, 18 November 2015 - 00:00:08 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Pernyataan Ketua DPD KNPI Prov Riau, Ari Nugroho Rachman saat selesai keluar pada Musda ke 4 KNPI Pelalawan, Selasa (17/11/15) sangat menyakiti hati warga Pelalawan, dalam wancara ini Ari menyebutkan "Kepentingan orang - orang bodoh".

Hal ini di sammpaikan warga Pelalawan pada Wakil Ketua OKP Pemuda Panca marga (PPM), Rojuli, S.Sos, dipangkalan kerinci, dia menyayangkan pernyataan Ari yang melecehkan warga terutama Pemuda Pelalawan.

"Pernyataan Ketua KNPI Prov Riau ini, memancing kemarahan warga, kalau masalah organisasi ya, bahas organisasi saja, jangan katakan orang - orang bodoh," Jelas Rojuli, Rabu setelah menonton tayangan di Yuotube," Jelas Rojuli.

Kekesalan itu dikatakn Rojuli bukan saja menyakiti hati warga, melainkan juga menyakiti hati sejumlah tokoh masyarakat di Pelalawan, apalagi penyataanya menyebutkan terlalu kecil membuat konflik di daerah ini, yang menghubunginya agar memperingatkan ketua KNPI Riau itu.

"Kalau anda ingin membuktikan lihat saja dan klik ini maka hati anda akan tersentak oleh penyataan yang seharusnya tidak dilakukan itu.

Ketua DPD KNPI Prov Riau, hingga berita ini diturunkan belum bisa dikonfirmasi.(bayu)

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT