Jorge Lorenzo Ingin Rossi Segera Pensiun

Jorge Lorenzo Ingin Rossi Segera Pensiun

Metroterkini.com - Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, berharap rekan timnya, Valentino Rossi, segera pensiun dari balapan MotoGP. Namun, ini bukan karena hubungan keduanya yang sedang panas.

X-Fuera mengatakan Rossi sudah memberikan banyak hal kepada MotoGP. Pebalap Spanyol ini menilai sudah saatnya pebalap lain yang melakukannya.

"Saya ingin semua orang pergi, apalagi juara hebat seperti dia (Rossi). Saya pikir dia telah memberikan banyak hal untuk MotoGP," ujar Lorenzo dalam wawancaranya dengan Marca, dilansir Bola Selasa (17/11/2015).

Lorenzo mengakui MotoGP harus berterima kasih kepada The Doctor. Berkat pebalap Italia itulah MotoGP jadi balapan motor paling bergengsi di dunia. "Apa yang ada sekarang ini berkat Rossi," ungkap Lorenzo.

"Hal ini dia lakukan bukan karena ingin mendapat keuntungan dari balapan ini, tapi karena ketertarikannya terhadap olahraga ini. Jelas balapan motor kini menjadi olahraga populer," tambahnya.

Entah maksud dari pernyataan Lorenzo. Namun, beberapa pihak mungkin menafsirkan komentar pebalap berusia 28 tahun ini secara berbeda. Ada yang berpikir ini sebuah pujian, tapi tak sedikit yang melihat pernyataan X-Fuera ini sebagai sindiran agar The Doctor segera mundur dari balapan.[bla]

Berita Lainnya

Index